Home Sorot Prestasi Membanggakan Mantan Personel Coboy Junior

Prestasi Membanggakan Mantan Personel Coboy Junior

39
0
SHARE
Iqbaal ramadhan remaja yang sukseskan pendidikan. Foto: instagram.com/obbys.instagram

Diamma.com- Iqbaal Ramadhan, mantan personel boy band Coboy Junior ini menorehkan prestasi yang luar biasa. Pasalnya, sibuk di dunia hiburan tak luput membuat seorang Iqbaal Ramadhan yang berusia 18 tahun tersebut lupa akan kewajibannya sebagai pelajar.

Lulusan dari UWC (United World Colleges) , Amerika Serikat ini diterima oleh 4 universitas ternama di Australia yaitu, Australian National University, The University of Melbourne, Monash University, dan UNSW Australia.

Berita diterimanya Iqbaal di Universitas Australia tersebut, diunggah oleh media sosial platform belajar online @Ruangguru, yang menjadikan Iqbaal sebagi Ikonnya.

”Perjuangan @iqbaal.e mempersiapkan studinya hingga akhirnya diterima di 4 Universitas terbaik di Australia: Australian National University, The University of Melbourne, Monash University, dan UNSW Australia; tidak terlepas dari peran Ruangguru. . Ruangguru turut membantu persiapan hingga diterima di universitas tersebut. Hal ini tentunya menajadi kebanggaan bagi Ruangguru dan Iqbaal sebagai Brand Ambassador-nya, Squad! . Mau #JadiJuara seperti Iqbaal? Download aplikasi Ruangguru sekarang ya! Tersedia di PlayStore dan AppStore. . #belajaritukeren #bimbelonline #pilihanbimbel #bimbelmurah #bale #iqbaale #iqbaalramadhan #dilan,” demikian tulis akun tersebut.

Para fans Iqbaal yang diberi nama Soniq, sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh Iqbbal Ramadhan.

Penulis : Faradilla Rachman
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)