Home Entertainment Musik Instagram Via Vallen Mendadak Hilang

Instagram Via Vallen Mendadak Hilang

173
0
SHARE
Akun Facebook Fanspage Vyanisty yang menjelaskan alasan Via Vallen menonaktifkan instagram pribadinya. Foto: Facebook Fanspage Vyanisty.

Diamma.com- Pelantun lagu ‘Sayang’ menghilang dari Instagram. Hal ini pun menjadi perbincangan, banyak yang penasaran dengan alasan Via Vallen memilih menonaktifkan akun Instagram pribadinya tersebut.

Akun Facebook fanpage Via, Fanspage Vyanisty, sempat menuliskan alasan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menonaktifkan Instagramnya.

Menurut mereka, saat ini Via Vallen sedang istirahat dari media sosial untuk mempersiapkan diri jelang pembukaan Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus mendatang.

“Usahain baca sampai selesai biar gak salah faham Via Vallen nonatifkan akun instagram pribadinya sementara waktu, IG Via Vallen Tidak Apa Apa Masih Aman.. Cuma Kesayangan Sengaja Untuk Meliburkan Diri Dari Sosial Media ( Instagram ).. Karena Sedang Fokus Untuk Penampilan Nya Di Opening Ceremony Asian Games 2018 Jadi Kalau Kalian Kangen.. Ya Dengerin Aja Lagu Mbak Via Kesukaan Kalian Seperti Bojo Galak, Pak Polisi, Sayang, Sakit Sakit Hatiku.. Dan Masih Banyak Lagi. Kesayangan bakal bikin penasaran kalian nih!!” tulis fanspage Vyanisty.

Dengan adanya kabar yang beredar dari akun Facebook Fanspage Vyanisty, kini rasa penasaran netizen terjawab sudah.

Penulis: Qhoridatul Khanifah
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)