Home Entertainment Kontroversi Perkataan Young Lex Terhadap Lisa Blackpink

Kontroversi Perkataan Young Lex Terhadap Lisa Blackpink

108
0
SHARE
Young Lex dan Lisa Blackpink. Foto: kapanlagi.com

Diamma.com – Fans Blackpink geram kepada Young Lex yang mengucapkan kata-kata senonoh kepada Lisa Blackpink di akun Youtube miliknya.

Young Lex memang dikenal sebagai penggemar dari Lisa Blackpink, ia sering memposting foto Lisa di akun instagram miliknya, dan baru-baru ini Young Lex juga mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang membuka album Square Up milik Blackpink.

Namun dalam video tersebut, ada kata-kata tidak pantas yang ia ucapkan. Kata-kata bahan c**i yang diucapkan Young Lex membuat Blink (re: fans Blackpink) geram.

Blink beramai-ramai mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang rapper dengan membanjiri kolom komentar Youtube dan Instagram Young Lex. Namun sayangnya Young Lex memilih untuk mematikan kolom komentarnya.

Selain itu, Blink juga ramai membuat tagar #savelisa dan membuat petisi yang diunggah di change.org untuk melindungi Lisa. Sampai saat ini sudah lebih dari 26 ribu orang menandatangani petisi tersebut.

Sebelumnya, Lisa Blackpink dijadwalkan hadir dalam acara Meet and Greet kerjasama YG Shop dengan Shopee pada 9 Agustus mendatang di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta. Young Lex juga sempat memposting screenshot chat managernya dengan pihak penyelenggara bahwa ia akan hadir dan duduk di barisan paling depan.

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut dari pihak Shopee.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)