Home Entertainment Musik Boyband SMASH Akhirnya Comeback!

Boyband SMASH Akhirnya Comeback!

224
0
SHARE
SMASH akan comeback pada 18 Juli mendatang. Foto: instagram/smash_ina

Diamma.com – Setelah sekian lama vakum, SMASH kembali hadir di industri musik Indonesia dengan membawa single yang bertajuk Fenomena.

Keinginan SMASH untuk comeback ternyata sudah muncul telah lama, namun menurut Bisma baru bulan ini merasa cocok untuk comeback.

“Kenapa memutuskan (comeback) sekarang? Kami tau kapan SMASH akan kembali, hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng. Mungkin bulan ini pas. Kami sempat mau comeback waktu itu, tapi pas itu merasa energinya belum sama,” ungkap Bisma

Smashblast (sebutan bagi fans SMASH) merasa senang bahwa idolanya comeback, ramai-ramai memasang tagar #SMASHISBACK dan #FENOMENASMASH di twitter.

“Intinya. Nggak ada yang gak mungkin untuk sebuah penantian #SMASHISBACK,” tulis akun @yusma_wie

“Bahagia itu sederhana, ketika enam butir kembali berdiri bersama saling melempar senyum ke arah rumah mereka yang telah lama ditinggalkan. As always, we want our SMASH!💕 #SMASHISBACK,” tulis akun @evaprdnya

Dengan musik yang lebih dewasa dan bergenre semi EDM, Rafael cs berharap musik mereka dapat diterima oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang lagi. Dan karena kita sekarang cuma berenam, jadi bukan Seven Man As Seven Heroes, tapi Six Man As Six Heroes,” tutup Bisma.

Smash dijadwalkan comeback pada 18 Juli mendatang.

Penulis: Savira Putri
Editor: Alya Farah Fauziah
(Dilansir dari beberapa sumber)