Home Kampus Lembaga Freedom of Nation dalam Music Festival 2018

Freedom of Nation dalam Music Festival 2018

259
0
SHARE
Penampilan salah satu band di puncak acara Music Festival 2018. Foto: Diamma.com/Faradilla Rachman

Diamma.com- Music Festival 2018 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA AP) berlangsung meriah pada Minggu (8/7) di Gor Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan. Acara tersebut merupakan bentuk inovasi baru dari HIMA AP di tahun ini.

Acara yang bertemakan ‘Freedom of Nation’ ini bertujuan supaya mahasiswa khususnya Fakultas Ilmu Administrasi Negara, dapat berkarya dan berkreatifitas dalam acara tersebut.

“Artinya kebebasan dalam negara kita kan, itu dalam artian sempit. Kalau dalam artian luasnya, gue disini ngambilnya kayak kebebasan yang dimaksud itu adalah kebebasan untuk berkreatifitas, berkarya, berinovasi dalam hal-hal yang positif untuk anak muda khususnya kan,” ujar ketua pelaksana, Daffa Amar.

Kemeriahan puncak acara dipersembahkan oleh beberapa band lokal, seperti Steven Jam, Jason Ranti, dan Westjamnation. Salah satu peserta yang turut hadir mengaku bangga terhadap Music Festival 2018, sehingga mempersiapkan kebugaran fisiknya selama acara berlangsung.

“Untuk persiapan acara ini, ini acara yang sangat bagus ya. Gue disini dari jam 2, jadi disini kan acaranya ada lomba, yang gue tunggu si guest starnya ada steven jam, yang gue siapin si fisik ya karena kan sampai jam 12,” tutur Budiarti (20).

Daffa juga mengharapkan acara ini dapat terus berjalan dan lebih sukses kedepannya.

”Untuk harapannya semoga berlanjut tahun depan dan terjalanin lagi acaranya, karena ini sekalian mempublikasikan juga kan administrasi publik Moestopo ke khalayak umum, dan lebih ngangkat nama Moestopo lagi kedepannya,” tutupnya.

Reporter: Faradilla Rachman
Editor: Siti Nurmayani Putri