Home Entertainment Musik Charlie Puth Akan Gelar Konser di Indonesia November Mendatang

Charlie Puth Akan Gelar Konser di Indonesia November Mendatang

282
0
SHARE
Poster Charlie Puth Voicenotes Tour 2018. Foto: kompas.com

Diamma.com – Kabar gembira bagi Puthinators (penggemar penyanyi Charlie Puth) karena Charlie Puth akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Kedatangan Charlie Puth ini dalam rangka tur dunianya yang bertajuk  “Voicenotes Tour 2018”.

Sempat gagal konser di tahun 2016, Charlie Puth akan menggelar konser pada 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

“Konser Charlie Puth di Indonesia merupakan konser pertamanya di tanah air,” ujar Director of Operations Full Color Entertainment (promotor), David Yausep, dalam pernyataan tertulisnya, Senin (25/06).

Pihak promotor akan membuka presale sebanyak 3.000 tiket pada 2 Juli 2018 pukul 11.59 WIB. Tiket dapat dibeli melalui id.bookmyshow.com di seluruh gerai Indomaret dan gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

“Untuk jadwal pertunjukkan konsernya akan dimulai pukul 20.15 WIB. Semoga semua para Puthinators yang selama ini menunggu kedatangannya bisa bertemu langsung dan bernyanyi bersama,” tambah David.

Charlie Puth merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang lahir dari Youtube. Namanya mulai terkenal lewat lagu “See You Again” yang ia nyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk Original Sountrack Fast and Furious 7 di tahun 2015.

Lagu tersebut berhasil meraih peringkat pertama pada Billboard Hot 100 selama 12 minggu berturut-turut.

Charlie Puth merilis album perdananya pada Januari 2016 berjudul Nine Track Mind. Lagu hits “One Call Away” dan “We Don’t Talk Anymore” terdapat dalam album perdanya ini.

Persiapkan diri kalian, Puthinators!

Penulis: Faradina
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)