Home Entertainment Musik Penampilan Blackpink dihentikan, Fans Kecewa

Penampilan Blackpink dihentikan, Fans Kecewa

151
0
SHARE
Salah seorang staff memberikan interupsi kepada Blackpink untuk menghentikan penampilan mereka. Foto: allkpop.com

Diamma.com – Blackpink harus menyudahi penampilan mereka sebelum musik selesai di acara Lotte Duty Free Family Festival yang diadakan di Jamsil Sports Complex Stadium, Seoul, Korea Selatan pada Jumat (22/06).

Blackpink di jadwalkan perform dengan 4 lagu andalan mereka, yaitu As If It’s Your Last, Stay, Forever Young, dan Ddu Du Ddu Du. Namun saat di tengah lagu Forever Young, salah seorang staff berlari menghampiri keempat member Blackpink dan memberikan interupsi untuk menghentikan penampilan mereka.

Menurut laporan dari beberapa penggemar yang hadir, penampilan Blackpink harus berhenti karena masih banyak penggemar yang berada di luar arena dan menunggu semua orang untuk masuk ke dalam arena.

Menanggapi hal tersebut, Blinks (sebutan untuk penggemar Blackpink) kecewa dan mengecam tindakan staff yang dianggap tidak profesional. Selain itu, mereka juga beramai-ramai membuat tagar #롯데_OUT di twitter.

“Disappointed banget sih sama lotte family concert. For me, itu benar-benar unprofessional dan gak respect banget. Blackpink deserve BETTER. #롯데_OUT” Tulis akun @jennieuslab

“Jisoo she was so excited to see blinks today 🙁 when they stopped the performance she was waving to them ugh they really don’t deserve this #롯데_OUT” tulis akun @jiyonces

Sebelumnya, pada tanggal 15 Juni lalu Blackpink comeback dengan mini album mereka dan merilis music video Ddu Du Ddu Du yang telah di tonton lebih dari 86 juta penonton di youtube.

Penulis: Savira Putri
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)