Home Entertainment Film Wonder Woman 2 Akan Tayang di 2019

Wonder Woman 2 Akan Tayang di 2019

72
0
SHARE
Sekuel terbaru Wonder Woman ambil setting perang dingin pada tahun 1980-an. Foto: dccomicsextendeduniverse.wikia.com

Diamma.com – Ada kabar gembira untuk kalian para penggemar DC Comics, khususnya karakter Wonder Woman. Pasalnya setelah sukses dengan film Wonder Woman sebelumnya yang berhasil mendapat keuntungan kotor hingga USD821,9 juta dari pemutarannya di seluruh dunia, dikabarkan Worner Bros akan kembali meluncurkan film selanjutnya tahun mendatang.

Film superhero wanita yang dibintangi oleh Gal Gadot ini kembali disutradarai oleh Patty Jenkins -sutradara wanita yang mendapat pendapatan kotor tertinggi- seperti yang dikabarkan oleh Warner Bros pada September 2017 lalu.

Selain itu akan ada karakter penjahat baru yang akan diperankan oleh Kristen Wiig. Hal inipun dikonfirmasi oleh sang sutradara dan Gal Gadot. Masih belum jelas karakter penjahat seperti apa yang akan diperankan Kristen, tetapi menurut spekulasi yang beredar, ia akan memerankan karakter arkeolog bernama Barbara Ann Minerva.

Syuting film Wonder Woman kedua ini akan dimulai pada musim panas 2018 seperti yang dikabarkan oleh sang produser, Charles Roven. Diisukan Wonder Woman 2 mengambil latar belakang perang dingin pada tahun 1980-an dan bertempatan di Amerika.

Untuk kalian para pecinta Wonder Woman harap bersabar pasalnya premier Wonder Woman 2 baru akan diluncurkan pada 1 November 2019 mendatang.

Penulis: Anggi Riva
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)