Home News Griezmann Menolak Beberkan Masa Depannya

Griezmann Menolak Beberkan Masa Depannya

97
0
SHARE
Antoine Griezmann saat mengangkat piala Europa League musim 2017/2018. Kala itu, ia mencetak  2 gol untuk kemenangan Atletico. Foto: skysports

Diamma.com – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa ia sudah membuat keputusan mengenai masa depannya. Namun, ia menolak untuk berbicara lebih lanjut mengenai itu. Hal tersebut ia beberkan dalam sebuah konferensi pers pada Selasa (12/6).

“Ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depanku. Yang pasti, aku sudah memutuskan masa depan ku. Sayang, aku tidak bisa membeberkannya sekarang,” buka Griezmann.

Sebelumnya, ia pernah mengindikasikan bahwa ia akan berbicara mengenai masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Praktis, banyak pihak yang tidak sabar untuk segera mendapatkan kabar dari pemain asal Perancis tersebut.

Musim lalu, ia dikabarkan akan segera merapat dengan Manchester United. Namun, transfer tersebut tak kunjung terwujud hingga saat ini. Yang terbaru adalah Barcelona dikabarkan menjadi klub terfavorit yang akan mendapatkan jasa Griezmann.

Sejak didatangkan Atletico dari Real Sociedad, Griezmann berhasil menjadi pemain bintang di klub yang berbasis di Stadium Wanda Metropolitano tersebut. Musim ini, ia berhasil mencetak 29 gol dari 49 pertandingan.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)