Home News Olahraga Konfirmasi Masa Depannya, Romero: Saya Tidak Akan Meninggalkan Mourinho

Konfirmasi Masa Depannya, Romero: Saya Tidak Akan Meninggalkan Mourinho

102
0
SHARE
Sergio Romero Konfirmasi masa depannya bersama manchester united meskipun kerap menjadi pelapis David De Gea. Foto : Martin Rickett

Diamma.com- Sergio Romero akhirnya mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bertahan bersama Manchester United. Sebelumnya, masa depan Romero di United sempat dikhawatirkan lantaran jarang dipercaya tampil di ajang liga, melainkan lebih sering dimainkan di laga-laga piala domestik.

Terlepas berbagai rumor yang ada, kiper berusia 31 tahun itu menegaskan komitmennya untuk Setan Merah. Ia juga yakin bahwa Manchester United tidak akan menjualnya pada bursa transfer musim ini.

“Saya bertahan di Manchester United untuk saat ini. Mourinho telah bekerja keras untuk memperpanjang kontrak saya sampai 2022. Saya tidak bisa meninggalkan dia sekarang,” kata Romero kepada TyC Sports.

“Jika United ingin menjual saya, jika mereka mendapatkan tawaran yang dirasa menguntungkan klub, mereka akan melakukannya. Namun saya rasa hal itu tidak akan terjadi,” tambah Sergio Romero.

Musim ini, Romero hanya tampil 10 kali bersma Mancheter Uited dalam semua kompetisi. Sepanjang karirnya di United, Romero telah membukukan 38 penampilan dengan berhasil melakukan 25 Cleansheet.

Penulis: M.Haedar Fashal
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)