Home News Internasional Depresi Menjadi Alasan Kematian Kate Spade

Depresi Menjadi Alasan Kematian Kate Spade

142
0
SHARE
Depresi dan rasa kegelisahan menjadi salah satu alasan Kate mengakhiri hidupnya . Foto: nz.shotoe.com

Diamma.com- Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 5 Juni, dunia fashion mendapat kabar mengejutkan mengenai salah satu desainer mode, Kate Spade. Ia dikabarkan meninggal pada umur 55 tahun.

Kate Spade ditemukan gantung diri di apartemennya di kawasan Park Avenue, Manhattan, Amerika Serikat, Selasa (5/6/2018).

Karirnya sebagai desainer di dunia mode tak perlu diragukan, terbukti dengan banyaknya pecinta mode yang memakai karyanya, termasuk selebritas dunia. Sayangnya kehidupan yang dialami tak semulus itu.

Pihak keluargapun akhirnya mengeluarkan pernyataan mengenai kematian tragis dari desainer terkenal tersebut. Suami Kate Spade, Andy Spade akhirnya mengeluarkan pernyataan mengenai rumor kematian istrinya.

Berdasarkan pernyataan tersebut, selama bertahun-tahun Kate telah mencari bantuan untuk mengurangi rasa depresi dan kegelisahannya dengan bertemu dokter untuk mengobati penyakitnya.

Menurut Andy, tidak ada penyalahgunaan alkohol maupun hal lainnya. Beberapa saat sebelum kematian, Andy dan anak mereka, Beatrice sempat melakukan kontak dengan Kate malam sebelumnya.

Kate juga meninggalkan catatan dugaan bunuh diri yang ditinggalkan untuk Andy.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)