Home Entertainment Film Netflix Umumkan Awal Produksi 13 Reasons Why Seri 3

Netflix Umumkan Awal Produksi 13 Reasons Why Seri 3

64
0
SHARE
Menggapai sukses dengan seri-seri sebelumnya, 13 Reasons Why luncurkan seri ke 3. Foto: Facebook.com/13 Reasons Why

Diamma.com- Setelah sukses dengan seri sebelumnya yang pertama dan kedua, akhirnya 13 Reasons Why kembali mengeluarkan seri yang ketiga.

Rencananya seri selanjutnya ini akan ditayangkan pada 2019 mendatang. TV Series yang sangat sukses dikalangan anak muda ini sudah berhasil mengambil hati publik dari seri pertamanya.

Mengangkat tema permasalahan yang sering dialami oleh remaja masa kini, seperti pembullyan, bunuh diri, pemerkosaan dan konten dewasa lainnya. Berhasil membuat serial yang dibawahi WebTV Amerika Serikat, Netflix, mendapatkan banyak ulasan positif dari kritikus dan khalayak, yang memuji materinya.

Netflix mengeluarkan sebuah pengumuman peluncuran trailer pendek dari seri ketiga. Trailer pendek ini menampilkan seseorang yang membuka loker di Liberty High untuk mengambil makan siang, terdapat note angka 3 didepan loker kemudian seseorang berjalan melewati layar.

Langkah produksi selanjutnya akan dilakukan secepat mungkin pada bulan Juni 2018. Dikabarkan Paramount setuju untuk membayar sewa kawasan sekolah sekitar $66,000 atau sekitar 891 juta rupiah selama 30 hari masa periode syuting tersebut.

Selain itu terdapat kabar mengejutkan lainnya. Entertainment Weekly mengabarkan spotlight pada seri terbaru ini akan menggantikan inti cerita dari seri-seri sebelumnya yang menceritakan kisah Hannah Baker. Hal ini juga didukung oleh unggahan terbaru dari Instagram pribadi milik Katherine Langford, pemeran Hannah Baker.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor:Edo Rifaldi
(Dilansir dari beberapa sumber)