Home News Nasional H, Tersangka Pembunuh Wanita dalam Kardus

H, Tersangka Pembunuh Wanita dalam Kardus

146
0
SHARE
Tersangka pembunuh wanita dalam kardus. Foto: merdeka.com

Diamma.com- Tidak sulit bagi polisi untuk  menemukan tersangka pembunuhan Rika Karina, wanita yang ditemukan tidak bernyawa dalam kardus yang diikat pada jok belakang motor, di Medan.

Pria berinisial H ditetapkan sebagai tersangka setelah berhasil ditangkap di kediamannya di Jalan Titi Papan, Medan Deli.

“Tersangka ditangkap di kediamannya oleh tim Buncil (bunuh culik) Polda,” ujar Kabid Humas Polda Sumut AKBP, Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (7/6/2018).

Terjadinya pembunuhan diawali cekcok mulut antara H dengan Rika terkait kosmetik yang telah dipesan tersangka kepada korban. Setelah cekcok mulut tersangka membenturkan kepala korban, lalu menikam leher korban dan menyayat tangan korban sampai akhirnya korban tewas.

Penangkapan tersangka berhasil berkat CCTV warga yang merekam saat tersangka mengendarai motor yang bukan miliknya dan ada kerdus besar di belakangnya.

“Ada saksi yang melihat tersangka mengendarai sepeda motor yang bukan miliknya keluar dari kompleks rumahnya. Kendaraan itu membawa kotak kardus di bagian belakang jok,” kata Kompol Rudi Silaen, Kapolsek Medan Barat, Kamis (7/6).

Penulis: Noviani Widyaningrum
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)