Home Entertainment Film Komik Online yang Mendatangkan Masalah Baru

Komik Online yang Mendatangkan Masalah Baru

250
0
SHARE
Poster film Love Reborn yang akan tayang pada 31 Mei 2018. Foto: Haho.co.id

Diamma.com- Nampaknya saat ini film sudah menjadi salah satu hiburan yang paling cocok penghilang penat di akhir pekan. Kali ini ada film lokal yang bergenre drama dan di perankan oleh beberapa artis seperti: Ardit Erwandha, Nadya Arina, Chand Kelvin, Ira Wibowo, Donny Damara dan Rani Ramadhani.

Film Love Reborn bercerita tentang sebuah komik online karya Kirei (Nadya Arina)  yang berjudul “Kisah Masa Lalu”. Seketika komik ini menjadi viral.

Namun, kesuksesan komik karya Kirei tersebut berakibat pada munculnya masalah baru. Bagus (Ardit Erwandha) si vokalis dari “Keras Kepala Band” yang beranggotakan Rindu (Rani Ramadhani), Jefry (Indra Jegel) dan Sobirin (Jui Purwanto), tidak terima karena karakter di komik tersebut mengangkat sosok ayahnya (Donny Damara).

Dengan adanya bukti komik itu, Bagus menuduh ibunya Kirei (Ira Wibowo) sebagai penyebab retaknya rumah tangga.

Untuk membuktikannya, Kirei, Bagus, dan anggota Band Keras Kepala akhirnya sepakat untuk mengungkap kebenaran tentang kisah masa lalu orang tua mereka.

Perjalanan mengungkap rahasia ternyata tidaklah mudah, selain minimnya informasi, mereka selalu bertemu dengan orang aneh di masa lalu orang tua mereka. Belum lagi, anggota Band Keras Kepala yang punya karakter “absurd membuat perjalanan berujung kekacauan.

Seperti apakah kisah komik online karya Kirei yang berjudul “Kisah Masa Lalu” ini? Berhasilkah perjalanan mereka dalam mengungkap rahasia? Saksikan Love Reborn yang akan rilis 31 Mei 2018 di seluruh bioskop tanah air.

Penulis: Suryo Hardiantoro
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)