Home Entertainment Film Nekat ke Kawasan Hutan Angker, Begini Sinopsis Alas Pati

Nekat ke Kawasan Hutan Angker, Begini Sinopsis Alas Pati

982
0
SHARE
Poster film Alas Pati. Foto: twitter.com/cinema21

Diamma.com- Alas Pati, Film horror yang menceritakan perjalanan Raya yang diperankan oleh artis cantik Nikita Willy bersama empat orang sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono), dan Dito (Jeff Smith) memasuki kawasan hutan angker.

Mereka nekat pergi ke kawasan hutan angker untuk pengambilan sebuah video dokumentasi hanya untuk membangkitkan teror penghuni hutan tersebut. Cara ini dilakukan demi meningkatkan viewers channel youtube mereka yang selama ini tidak memiliki banyak penggemarnya.

Sesampainya di dalam hutan, berbagai peristiwa aneh dan menyeramkan mulai terjadi. Mereka menemukan deratan mayat yang terbujur kaku di atas rakitan bambu, hal itu dipercaya bahwa mayat tersebut arwahnya tidak tidak diterima di dalam kubur dan mengakibatkan arwah gentayangan.

Situasi semakin mencekam saat Jessy mengalami kecelakaan tragis, mereka yang ketakutan kabur meninggalkan Jessy sendirian di tengah hutan.

Anehnya meskipun mereka telah berhasil keluar dari hutan angker, teror masih terus menghantui Raya beserta kawan-kawannya di manapun mereka berada.

Lantas berhasilkah Raya beserta kawan-kawannya berhenti dari teror tersebut? Bagaimana nasib Jessy yang ditinggal sendirian di tengah hutan? Saksikan Alas Pati di seluruh bioskop tanah air mulai 24 Mei 2018.

Penulis: Suryo Hardiantoro
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)