Home News Nasional Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuh Anggi

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuh Anggi

190
0
SHARE
Tempat pelaku menikam korban. Foto: breakingnews.co.id

Diamma.com – Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang pria bernama Anggi yang tewas di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/5) sekitar pukul 23.55 WIB.

Pelaku yang diketahui bernama Andan ditangkap di Simpang empat Jalan Kolonel Atmo depan Toko Linda Kosmetik, Palembang, Sumatera Selatan.

“Iya benar. Tim Unit V Resmob Restro Jaksel meringkusnya pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 2018,” ujar Indra Jafar selaku Komisaris Besar Polres Metro Jakarta Selatan.

Untuk menindak lanjuti pencarian pelaku, polisi sempat membentuk tim gabungan dari unit Krimum dan unit Resmob Satreskrim Polres Jaksel, serta unit Reskrim Polsek Kebayoran Baru.

Indra menjelaskan, Andan masih diperiksa secara intensif untuk mencari tahu motif di balik tindakan pembunuhan tersebut. Selain itu, Andan juga dikenakan Pasal 338 KUHP.

Saat itu Anggi bersama anak, istri, serta keluarganya sedang duduk di depan Warung Bakso Bujangan, namun saat beranjak dari lokasi tiba-tiba pelaku datang dan langsung menusuk punggung korban sebanyak dua kali.

Pelaku langsung melarikan diri dan sempat di kejar oleh kakak korban, Dedy Rohedi, namun sayangnya ia tidak dapat menangkap pelaku.

Anggi sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, namun saat dilakukan tindakan medis Anggi dinyatakan meninggal dunia.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)