Home Travel Kuliner Empat Fitur Terbaru Google Maps Untuk Berbuka Puasa

Empat Fitur Terbaru Google Maps Untuk Berbuka Puasa

134
0
SHARE
Fitur terbaru Google Maps. Foto: ArenaLTE.com

Diamma.com¬†–¬†Bulan suci Ramadhan sangat kental dengan kebersamaan. Buka puasa bersama bisa menjadi agenda yang selalu ada saat Ramadhan. Restoran akan selalu penuh menjelang waktu berbuka. Dalam menyambut bulan Ramadhan ini, Google Maps meluncurkan 4 fitur terbaru dalam aplikasinya.

Dalam fitur terbarunya ini, Google Maps akan membantu mencari lokasi untuk berbuka puasa dan ngabuburit menjelang berbuka.

Rekomendasi tempat berbuka puasa ini juga dilengkapi dengan ulasan dan kritikan dari para kritikus dari media.

Google Maps pun akan memberitahu tawaran diskon dan paket yang tersedia di restoran. Pemilik restoran sendiri yang merilis langsung diskon dan paket yang ada untuk berbuka puasa.

Selain itu, ‘waktu menunggu antrian restoran’ merupakan fitur untuk mengetahui berapa lama waktu yang akan dihabiskan untuk menunggu makanan disajikan di atas meja. Adanya fitur ini, pengguna juga akan mengetahui lamanya antrian dalam restoran itu. Jadi, tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan pindah ke restoran lain.

Menjelang waktu berbuka puasa, restoran selalu penuh. Dengan fitur ‘Reservasi dengan Google’, akan membantu untuk memesankan meja. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk berbuka.

“Dibandingkan ketika diarahkan ke situs reservasi yang terpisah, pengguna dapat mencari bisnis, melihat ketersediaan waktu, dan melakukan reservasi langsung di Google Maps dan Google Penelusuran dengan mengklik tombol ‘Pesan Meja’,” keterangan yang disampaikan oleh Google.

Tertarik menggunakan fitur ini? Selamat mencoba!

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)