Home Entertainment Musik Aktor Lee Seo Won Terbukti Melakukan Pelecehan Seksual

Aktor Lee Seo Won Terbukti Melakukan Pelecehan Seksual

132
0
SHARE
Terbukti atas kasus pelecehan seksual, aktor Lee Seo Won dikeluarkan dari Music Bank dan Drama About Time. Foto: Kumparan.com

Diamma.com – Aktor Lee Seo-won tersandung tersandung kasus pelecehan seksual. Ini mempengaruhi karir aktor kelhiran 17 Febuari 1997 tersebut, pasalnya mencuatnya berita ke permukaan publik membuat posisinya sebagai MC di acara KBS Music Bank terancam.

“Untuk saat ini, ‘Music Bank’ akan mengkasting beberapa pembawa acara spesial yang akan dipasangkan dengan MC Solbin ‘Laboum’ (pembawa acara tetap),” ujar pihak produksi KBS Music Bank (17/05/18).

Selain terancam dikeluarkan dari Music Bank, Lee Seo-Won juga dikeluarkan dari drama ‘About Time’ yang akan segera tayang di tvN. Kabarnya pihak produksi drama ersebut sedang mencari pemain untuk menggantikan posisi Lee Seo-won.

“‘About Time’ melakukan proses shooting mulai Februari lalu sehingga ada beberapa cuplikan yang menampilkan karakter yang diperankan Lee Seo-won. Oleh karena itu pihak produksi akan melakukan shooting ulang dan hal itu tidak berpengaruh pada jadwal tayang drama,” tutur salah satu perwakilan ‘About Time’ seperti dilansir Soompi.

Penulis: Noviani W
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari berbagai sumber)