Home News Olahraga Blibli Arena Gantikan Nama Istora Senayan

Blibli Arena Gantikan Nama Istora Senayan

408
0
SHARE
Presiden Jokowi meresmikan langsung Istora Senayan bersama legenda bulutangkis pada Januari lalu. Foto: Diamma.com/Siti Nurmayani Putri

Diamma.com- Istora Senayan dikabarkan akan mengganti namanya menjadi Blibli Arena menjelang perhelatan tahunan turnamen bulutangkis Indonesia Open pada Juli mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com mengaku akan total mendukung acara olahraga bulutangkis demi kemajuan perbulutangkisan Indonesia.

“Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

Blibli.com akan menjadi sponsor utama baru dalam Indonesia Open 2018, menggantikan BCA yang sebelumnya telah mensponsori Indonesia Open sejak tahun 2014.

Dengan demikian turnamen resmi Badminton World Federation (BWF) ini juga mendapatkan nama baru menjadi Blibli Indonesia Open 2018 yang akan digelar pada 3-8 Juli 2018.

Indonesia Open Super Series Premier mulai 2018 beralih menjadi turnamen level dua. Level kejuaraan satu tingkat dibawah Olimpiade, Kejuaraan Dunia, dan Super Series Finals. Tiga turnamen yang terpilih menyandang gelar level dua ini diantaranya Indonesia Open, All England, dan China Open.

Penulis: Siti Nurmayani Putri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)