Home News Olahraga Alami Pendarahan di Otak, Sir Alex Ferguson Jalani Operasi Darurat

Alami Pendarahan di Otak, Sir Alex Ferguson Jalani Operasi Darurat

56
0
SHARE
Sir Alex Ferguson (Kanan) saat memberikan penghargaannya kepada Arsene Wenger (Kiri) pada pertandingan vs Arsenal akhir pekan kemarin. Foto: www.wotzup.ng

Diamma.com- Kabar mengejutkan datang dari mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yang dilarikan kerumah sakit akibat pendarahan di otaknya pada Sabtu (5/5) waktu setempat.

Sir Alex Ferguson dilarikan ke rumah sakit di Distrik Macclesfield sebelum akhirnya dipindahkan ke rumah sakit Salford Royal untuk menjalani operasi darurat.

Melalui laman resminya, Manchester United menginformasikan bahwa Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi daruratnya dengan lancar, serta masih harus menjalani perawatan yang intensif untuk memulihkan kondisinya.

“Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi darurat karena mengalami pendarahan di otak. Prosedurnya berjalan sangat baik, namun dia masih membutuhkan perawatan intensif guna mengoptimalkan kesembuhannya,” tulis laman resmi Manchester United.

Kabar itu pertama kalinya menguat setelah Darren Ferguson, putra dari Sir Alex yang juga menjabat sebagai pelatih Doncaster tidak ikut mendampingi anak asuhnya saat berhadapan dengan Wigan Athletic dikarenakan alasan masalah keluarga.

Mendengar kabar mengejutkan tersebut, banyak dari pemain dan mantan pemain, serta rival klub yang memberikan dukungan morilnya terhadap kesembuhan manager yang telah membawa Manchester United ke masa jayanya ini.

Penulis: M. Haedar Fashal
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)