Home News Olahraga Reaksi Ozil Saat Mendengar Kabar Wenger Mundur

Reaksi Ozil Saat Mendengar Kabar Wenger Mundur

92
0
SHARE
Ozil dan Wenger saat merayakan kemenangan bersama di ajang FA Cup. Foto: Sky Sports

Diamma.com- Mesut Ozil, pesepak bola Arsenal merasa bangga pernah dilatih oleh Arsene Wenger. Hal itu disampaikan setelah ia mendengar kabar bahwa pelatih Arsenal itu akan mundur di akhir musim.

“Dia adalah tujuan utamaku datang kesini (Arsenal), dan aku bangga selama bermain dibawah kepelatihannya,” ucap Ozil pada Jumat (20/4).

Pada tahun 2013 lalu, Ozil dibawa dari Real Madrid ke Arsenal oleh Wenger dengan tebusan sebesar £42.5m. Sejak itu, ia sukses bermain untuk Arsenal sebanyak lebih dari 150 pertandingan dan memenangkan 3 trofi FA Cup.

“Semua orang menghormati dirinya. Ia telah meraih beberapa prestasi, mengembangkan para pemain, dan selalu memainkan permainan bola yang indah. Jadi, semua pemain pasti tahu ketika akan bermain untuk Wenger, kau akan berkembang,” jelas salah satu pemain kunci Arsenal tersebut.

Dia juga berpendapat bahwa Arsene Wenger adalah sosok pria yang jujur, menjunjung tinggi kehormatan orang lain, dan memiliki kepribadian yang baik. Selain itu, ia dibiarkan bermain dengan bebas selama membela klub yang berjuluk The Gunners tersebut.

“Sebagai seorang Playmaker, aku diberi kebebasan olehnya untuk menunjukkan kreatifitas ku. Dia menaruh kepercayaan padaku. Ketika seorang pelatih berkata seperti itu, kau pasti akan bangga dan siap untuk mengorbankan segalanya demi pelatih,” tegas Ozil.

Pada tanggal 31 Januari lalu, pemain timnas Jerman tersebut memperpanjang masa baktinya di Arsenal selama 3 tahun. Ia memperpanjang kontraknya dengan Arsenal setelah beredar isu bahwa ia akan pindah ke Manchester United.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)