Home Entertainment Film Meski Belum Tayang, ‘Infinity War’ Sudah Pecahkan Rekor Fantastis

Meski Belum Tayang, ‘Infinity War’ Sudah Pecahkan Rekor Fantastis

108
0
SHARE
Pahlawan Super Marvel akan berlaga dalam satu film yang sama yaitu “Avengers: Infinity War”. Foto: mOntasefilm

Diamma.com- Dunia seperti benar-benar menantikan Avengers: Infinity War. Meski sudah banyak film pahlawan super lain yang ditayangkan sepanjang tahun, penjualan tiket garapan sutradara Anthony dan Joe Russo itu masih mencengangkan, bahkan sebelum filmnya dirilis.

Film yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu bahkan diprediksi lebih sukses dari Black Panther, film lepas lain dari studio yang sama. Padahal Black Panther, yang dibintangi Chadwick Boseman, didapuk sebagai film pahlawan super paling laris.

Menurut catatan situs penjual tiket bioskop Fandango, kelanjutan dari Avengers: Age of Ultron itu sudah mencetak rekor prajual. Sepekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, Avengers: Infinity War sudah melebihi Black Panther di periode yang sama.

Fandango juga menyebut bahwa prajual tiket film itu bahkan melebihi prajual tujuh film dari Marvel Cinematic Universe dijadikan satu.

Avengers: Infinity War pun memimpin prajual Fandango sepanjang April, mengalahkan Furious 7 yang mencetak rekor itu sebelumnya. Situs itu bahkan tak menyangka antusiasme penggemar Marvel akan sebesar itu.

Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super,” kata Erik Davis dari Fandango, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Film yang menceritakan perjuangan seluruh pahlawan super Marvel melawan musuh jahat bernama Thanos yang mengumpulkan infinity stones itu diprediksi akan menghasilkan lebih dari US$200 juta (Rp2,75 triliun) di Amerika Utara saja.

Sejauh ini hanya ada lima film yang menembus angka itu, yakni Black Panther, The Avengers, Jurassic World, Star Wars: The Last Jedi, dan Star Wars: The Force Awakens.

Penulis: Ivan Nurhidayat
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)