Home Entertainment Musik Wajah Baru Namjoo Apink Tuai Kontroversi

Wajah Baru Namjoo Apink Tuai Kontroversi

146
0
SHARE
Perubahan wajah Namjoo Apink sebelum dan sesudah. Foto: okezone.com

Diamma.com – Namjoo, salah satu member Apink menjadi perbincangan saat dirinya dan member Apink lainnya hadir dalam acara 2018 Korea Africa Cooperation Conference pada Jumat lalu (13/4). Dalam acara itu, Apink di dapuk menjadi duta African Development Bank.

Pasalnya, wajahnya menjadi hampir tidak di kenali. Netizen pun beramai-ramai mengomentari perubahan wajah Namjoo, bahkan ia masuk ke dalam pencarian teratas di Korea Selatan.

Pro dan kontrapun tak dapat dihindari. Banyak yang menduga bahwa ia telah melakukan operasi plastik dan menyayangkan bahwa wajah Namjoo terlihat lebih tua dari sebelumnya dan tidak sedikit pula yang tidak mempermasalahkan perubahan wajah Namjoo.

“Aku adalah fans Apink dan sangat menyedihkan melihat Namjoo seperti itu. Dia sudah cantik tanpa perlu operasi plastik! Agensinya sangat b*doh,” ujar seorang fans

“Wajahnya adalah haknya. Dia bebas melakukan itu dengan siapapun. Dia cantik apapun pilihannya. Apakah dia minta pendapat kalian? Berhenti menghakimi orang lain dari tampilan fisik mereka,” ujar fans lain

Terkait isu tersebut, Plan A Entertaiment selaku agensi Apink, enggan memberi banyak komentar kepada awak media.

“Tidak ada yang perlu dikatakan,” ungkap salah seorang perwakilan dari Plan A Entertaiment.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)