Home Kampus Umum ‘Urban Life Style’ dalam Inaugurasi Fikom 2017

‘Urban Life Style’ dalam Inaugurasi Fikom 2017

400
0
SHARE
Penampilan salah satu band yang ikut memeriahkan acara Inaugurasi Fikom 2017, pada Sabtu (14/4). Foto: Diamma.com/Suryo Hardiantoro

Diamma.com- Inaugurasi Fikom 2017 kembali digelar pada Sabtu, 14 April 2018 di GOR bulu tangkis Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dengan mengusung tema ‘Urban Life Style’, diharapkan dalam acara ini dapat saling membaur dan membangun rasa kekeluargaan. Seperti yang di ungkapkan oleh Jennifer Nathasia selaku ketua pelaksana.

“Karena simpel, orang-orang urban atau orang kota yang individu-individu, mereka bisa saling membaur, mereka juga bisa bersatu sama sama lain, jadi bisa dapat rasa kekeluargaannya dari situ. Karena pada dasarnya urban life style itu adalah interaksi membangun rasa kekeluargaan,” ungkapnya.

Acara yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB ini dibuka dengan sambutan oleh Fakultas, ketua SENMA, ketua Inaugurasi dan dilanjutkan dengan penampilan beberapa band serta pemutaran video dokumentasi.

Menjelang malam, acara semakin meriah ketika Indische Party selaku Guest Star tampil diatas panggung dengan sejumlah lagu slow-Nya membuat penonton ikut bergoyang dan menikmati acara ini.

Walaupun sempat berganti-ganti tempat hingga tiga kali dan mengalami beberapa kendala, namun acara Inaugurasi Fikom 2017 tetap berjalan sesuai rencana.

Syifa selaku penonton yang hadir, memberikan masukannya kepada para panitia Inaugurasi Fikom 2017 untuk lebih mempublikasikan acara tersebut.

“Untuk kepanitiaannya sendiri sudah cukup bagus, alangkah baiknya mereka lebih mempromosikan acara ini kepada teman-teman, karena tanpa promosi, kita tidak akan tau inaugurasi kayak gimana,” ujarnya.

Penampilan DJ Caesar PJ pun menjadi penutup di acara Inaugurasi Fikom 2017.

Reporter: Suryo Hardiantoro
Editor: Siti Nurmayani Putri