Home Entertainment Musik The Weeknd Rilis Album ‘My Dear Melancholy’ untuk Selena Gomez?

The Weeknd Rilis Album ‘My Dear Melancholy’ untuk Selena Gomez?

387
0
SHARE
Cover album My Dear Melancholy The Weeknd. Foto: djbooth.net

Diamma.com- Penyanyi R&B sensasional asal Kanada, The Weeknd, membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya, ia mengumumkan album barunya yang berjudul My Dear Melancholy pada Kamis, (29/3/2018) secara tiba-tiba. Ini merupakan album studionya yang ke empat setelah Kiss Land (2013), Beauty Behind the Madness (2015), dan Starboy (2016).

Republic Records, sebagai label yang menaungi The Weeknd menyatakan bahwa terdapat 6 lagu dalam album My Dear Melancholy.

Tak tanggung-tanggung, The Weeknd mengunggah dua lagu andalannya dalam album tersebut, yakni ‘Call Out My Name’ dan ‘Try Me’.

Dalam album ini, The Weeknd mencoba mengekspresikan rasa pahitnya kehilangan dan kerapuhan dalam hubungan percintaan yang kandas.

Lantaran berisi lagu-lagu melankolis, penggemar The Weeknd meyakini bahwa album barunya tersebut ditujukan kepada Selena Gomez. Seperti diketahui, The Weeknd dan Selena Gomez sempat berpacaran selama 10 bulan, sebelum akhirnya dikabarkan putus pada Oktober 2017 lalu.

Di salah satu lirik lagu yang berjudul ‘Call Out My Name’, terdapat ungkapan “What makes a grown man cry, what makes him wanna take his life?” yang memiliki arti “Apa yang membuat lelaki dewasa menangis, apa yang membuatnya ingin mengambil hidupnya?”

Album My Dear Melancholy sudah tersedia di aplikasi musik seperti iTunes, Spotify dan YouTube. Berikut adalah daftar lagu dalam album My Dear Mealncholy:
1. Call Out My Name
2. Try Me
3. Wasted Times
4. I Was Never There
5. Hurt You
6. Privilege

Penulis : Asri Muspita Sari
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)