Home Kampus Universitas Dies Natalis ke-57 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Dies Natalis ke-57 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

245
0
SHARE
Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UPDM(B), Budiharto, memberikan ucapan selamat kepada salah satu wisudawan. Diamma.com/M Haedar Fashal

Diamma.com- Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali menggelar Dies Natalis yang ke-57 pada Selasa, 3 April 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara sakral tersebut dihadiri oleh 915 wisudawan dari berbagai fakultas dan program pasca sarja UPDM(B). Dimana terdapat 177 wisudawan berasal dari Fakultas Kedokteran Gigi, 183 dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 63 dari Fakultas Ekonomi, 316 dari Fakultas Ilmu Komunikasi serta 182 dari program pasca sarjana.

Ngatiman, selaku sekretaris pelaksana Dies Natalis ke-57, berharap kedepannya para lulusan UPDM(B) dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Semoga ilmu-ilmu yang didapat di kampus ini bisa berguna dimasyarakat. Yang lebih penting juga semoga ilmunya tersebut bisa bermanfaat untuk kepentingan lingkungan dan masyarakat pada ilmunya. Selalu lakukan hal-hal bermanfaat.”ujar Ngatiman.

Pada akhirnya, acara sakral tersebut ditutup dengan pemberian penghargaan kepada wisudawan yang berprestasi secara akademik maupun non akademik selama menjadi mahasiswa UPDM(B). Dies Natalies ke 57 ini berakhir pada pukul 13.00 WIB.

Reporter: M Haedar Fashal
Editor: Siti Nurmayani Putri