Home Entertainment Musik Diserbu Fans EXO-CBX, Anji Angkat Bicara

Diserbu Fans EXO-CBX, Anji Angkat Bicara

272
0
SHARE
Unggahan Anji yang menuai kontroversi. Foto: instagram.com/duniamanji

Diamma.com – Perseteruan antara penyanyi Indonesia, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, dengan penggemar boyband EXO-CBX asal Indonesia ini berawal dari unggahan video dari akun instagram @duniamanji.

Melalui akun instagramnya, Anji mengupload sebuah video dan berpendapat mengenai kemiripan lagunya dengan sub-unit asal Korea Selatan, yaitu EXO-CBX pada 30/03/18.

Namun sayangnya, unggahan tersebut  justru menuai kontroversi. Ada yang setuju dengan pendapatnya, dan ada pula yang tidak terima lagu yang berjudul “Someone Like You” yang dinyanyikan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO yang menjadi soundtrack drama LIVE di mirip-miripkan dengan lagu “Kekasih Terhebat” milik Anji.

Mengenai hal itu, Anji  merasa terusik dengan komentar buruk fans EXO-CBX yang masih di bawah umur. Ia sangat menyayangkan mereka tidak bisa berperilaku baik kepadanya.

“Awalnya saya mau santai saja, tapi menurut saya mereka (netizen) keterlaluan, karena ada yang sampai sumpahin saya mati, mengatai saya anjing, mengatai saya goblok, dan segala macam. Menurut saya, anak-anak ini perlu diajari. Enggak boleh kayak gitu,” ungkap Anji.

Karena terus-terusan mendapat komentar buruk, Anji berencana untuk menghubungi pihak SM Entertaiment, agensi yang menaungi EXO-CBX, untuk memberikan edukasi pada fans EXO-CBX asal Indonesia. Tak hanya itu pihak publishing juga akan menanyakan perihal kemiripan irama dari kedua lagu tersebut.

“Ini dari pihak publishing sih, bukan dari saya. Mereka akan menanyakan saja, kok bisa sama?” tutupnya

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)