Home Entertainment Musik Teaser Terbaru, Girlband EXID Bergaya 90-an

Teaser Terbaru, Girlband EXID Bergaya 90-an

278
0
SHARE
Teaser Image EXID untuk single “Lady” yang dirilis April mendatang. Foto: instagram.com/exidofficial

Diamma.com- Rabu (28/03), EXID merilis teaser MV terbaru untuk single “Lady”. Gaya 90-an pun menjadi warna baru bagi EXID.

EXID akan mengeluarkan single terbarunya pada 2 April 2018. Hal ini terlihat dari akun instagram resmi EXID, @exidofficial.

Para penggemar pun sangat menanti comeback ini, karena terlihat berbeda dari single-single sebelumnya. Nuansa hip-hop 90-an pun akan mewarnai keseluruhan MV ini.

Kurang dari satu hari setelah teaser dirilis, telah ditonton sebanyak 215.300 dan memperoleh 29 ribu likes melalui channel Youtube EXID_OFFICIAL. Komentar yang berbunyi positif pun mewarnai kolom komentar dari teaser ini.

“0:19 Ya Tuhan Hani sangat imut,” tulis akun Pardon 1642.

“Aku pikir aku tidak bisa menangani versi yang 3 menit (mengacu pada MV yang akan dirilis) karena versi 30 detik ini sangat bagus,” tulis TMEXID LEGGO.

Beberapa komentar pun juga menanyakan apakah salah satu member EXID, Solji akan ikut mengisi suara dalam single ini atau tidak. Mereka pun berharap, Solji dapat segera pulih dan kembali dari hiatusnya.

“Apakah Solji akan kembali bernyanyi dalam comeback kali ini?,” tulis akun K-pop Junk.

“Aku harap Solji akan kembali secepatnya, tetapi aku juga gembira dengan lagu ini,” tulis akun Labyyy.

Belum diketahui secara pasti apakah Solji akan turut mengisi suara dalam lagu ini. Namun, sama seperti comeback sebelumnya, EXID hanya akan comeback dengan 4 member.

EXID merupakan girlband asal Korea Selatan yang terdiri dari 5 member. Di antaranya Solji, LE, Hyelin, Hani, dan Junghwa. Namun, sejak tahun 2016, Solji menyatakan hiatus karena ia terdiagnosa menderita Hyperthiroid.

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)