Home News Internasional Industri Hiburan Korea Selatan Kembali Berduka

Industri Hiburan Korea Selatan Kembali Berduka

202
0
SHARE
Seo Minwoo, leader grup 100%. Foto: Manado.tribunnews.com

Diamma.com – Seo Minwoo, leader dari grup 100% asal Korea Selatan, ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Gangnam, Korea Selatan, pada Minggu (25/03/18).

T.O.P Media, selaku agensi dari 100%, melalui pernyataan resminya pada Senin (26/03/18), mengumumkan bahwa Minwoo sudah tidak lagi bernyawa akibat gagal jantung di usianya yang ke-33 tahun.

“Ini T.O.P Media. Kami sangat menyesal harus mengonfirmasikan berita memilukan kepada kalian. Pada 25 Maret, artis kami personel 100%, Seo Minwoo, telah meninggalkan kita,” ungkap T.O.P Media

Sebenarnya tim medis sudah dihubungi ketika Minwoo tiba-tiba merasa sakit, namun sayangnya ia sudah meninggal dunia saat tim medis tiba di rumahnya.

Berita duka ini juga mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali keluarga, para anggota 100%, fans, dan selebritas lainnya.

“Minwoo adalah teman yang penyayang, pemimpin yang bisa diandalkan para membernya, dan seseorang yang dengan tulus mencintai fansnya,” lanjut T.O.P Media.

Rencananya, proses pemakaman Minwoo dilaksanakan secara tertutup berdasarkan keinginan dari pihak keluarga. Selamat jalan Minwoo!

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)