Home Kampus Lembaga Mengenal Kumparan Lebih Dalam

Mengenal Kumparan Lebih Dalam

274
0
SHARE
Kunjungan LPM Diamma ke Kumparan pada Jumat (23/3). Foto: Diamma.com/Waode Rizki Yuliasari

Diamma.com- Divisi Pelatihan Dan Pengembangan (Latbang) LPM Diamma mengadakan kunjungan redaksi ke Kumparan pada Jumat (23/03/18). Acara ini dibuka oleh Anastasya Ayu sebagai Pemimpin Latbang dan dilanjutkan oleh Candra Widi Arjana sebagai Brand Communication Kumparan.

Kegiatan dilanjutkan dengan saling sharing mengenai hal apa saja yang ada di dapur redaksi Kumparan dan bagaimana menjadikan Kumparan sebagai salah satu situs media online yang terpercaya dengan memperlihatkan berbagai fitur unik agar menarik minat baca masyarakat. Hal ini bertujuan agar LPM Diamma bisa lebih baik dalam mengenal ilmu media online.

“Kunjungan redaksi ini bertujuan agar para anggota Diamma mengenal langsung keredaksian secara nyata dan mengerti betul aplikasi dari ilmu yang kita pelajari di lembaga. Jadi, melalui kegiatan ini kami dari Latbang berharap wawasan para anggota bisa semakin luas dan terbuka,” ucap Anastasya Ayu selaku Pemimpin Latbang.

Candra Widi Arjana juga berharap kunjungan redaksi ini dibuat rutin agar bisa tahu bahwa kumparan adalah media baru untuk Indonesia yang lebih baik.

“Sebaiknya acara ini dibikin rutin yah, jadi kalau ada teman-teman angkatan baru yang datang kita bisa saling kenalan tahu itu kumparan seperti apa, jadi maksudnya bahwa kita itu sebuah media baru dan ada yang belum kenal. Yah mungkin nanti di tahun kedepan ada yang seperti kita tapi setidaknya sistim kita berkolaborasi, for better Indonesia,” ungkapnya.

Reporter: Waode Rizki Yuliasari
Editor: Siti Nurmayani Putri