Home Kampus Universitas MDS Pro 2018 Undang 5 Pembicara Andal

MDS Pro 2018 Undang 5 Pembicara Andal

173
0
SHARE
Aulia Yudha Prawira, drg., Sp. Perio , salah satu pembicara yang hadir dalam MDS Pro 2018. Foto: Diamma.com/Siti Nurmayani Putri

Diamma.com- Senma Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali melangsungkan acara Moestopo Dentistry Scientific Program (MDS Pro) 2018 di Titan Center, Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (24/3), menghadirkan 5 pembicara yang andal di bidangnya masing-masing, diantaranya Aulia Yudha Prawira, drg., Sp. Perio , Alexius Eron Tondas, drg., Sp.Pros , Aditya Wisnu Putranto, drg., Sp. KG (K) , Yulia Rachma Wijayanti, drg., Sp.Perio , dan Dr. Rina Permatasari, drg., Sp.KG.

Yulia Rachma Wijayanti, drg., Sp.Perio , mengungkapkan berlangsungnya acara MDS Pro 2018 ini dapat menambah informasi bagi dokter gigi lain yang hadir.

“Dari acara ini kita bisa mendapatkan beberapa informasi mengenai hal-hal kedokteran gigi yang bisa dipake oleh para dokter gigi untuk di tempat prakteknya,” ujar Yulia

(Baca: Kegiatan Tahunan FKG Moestopo)

Ia juga berharap bahwa dokter gigi bisa memajukan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

“Harapan saya kedepannya semua teman sejawat sebagai dokter gigi itu bisa terus merawat pasien, memajukan kesehatan bagi bangsa Indonesia untuk masyarakat semua yang ada,” harapnya.

Harapan lain juga dikemukakan oleh Aulia Yudha Prawira, drg., Sp. Perio yang akrab disapa drg. Aul. Ia berharap semoga acara ini terus berlanjut.

Event ini di pertahanin aja terus pembicaranya memang harus variatif ya dari berbagai disiplin ilmu kedokteran gigi jadi mudah-mudahan sih berkelanjutan, saya yakin efeknya ke dokter-dokter gigi jauh lebih baik,” tutupnya.

Reporter: Siti Nurmayani Putri
Editor: Siti Nurmayani Putri