Home News Nasional Plaza Indonesia Fashion Week Kembali Digelar

Plaza Indonesia Fashion Week Kembali Digelar

293
0
SHARE
Plaza Indonesia Fashion Week kembali memamerkan 23 karya desainer lokal maupun mancanegara. Foto:Instagram.com/plaza_indonesia

Diamma.com- Plaza Indonesia kembali menggelar acara tahunannya yaitu Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW), yang akan memamerkan koleksi musim Semi/Panas 2018. Acara ini digelar mulai dari tanggal 19-23 Maret 2018.

Sebanyak 23 desainer akan memamerkan koleksi terbarunya di peragaan busana yang berlangsung di Tge Warehouse, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Antusiasme pengunjung PIFW 2018 begitu meriah walaupun jumlah desainer yang ikut memamerkan hasil karyanya tak sebanyak tahun lalu.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini PIFW lebih banyak menampilkan koleksi desainer lokal ketimbang mancanegara.

Tema yang diambil tahun ini pada pekan mode tersebut adalah Kain, karena kain merupakan heritage bangsa Indonesia.

Desainer yang memamerkan hasil karyanya di PIFW 2018 diantaranya Bin House, Sebastian Red, Iwan Tirta Private Collection, Danjyo Hiyoji, Michelle Kristiani, Ted Baker, Hasbro, BCBG MAXAZRIA, Love & Flair, dan ANGFA.

Selain itu desainer Alleira Batik, Bateeq, (X)S.M.L, Parang Kencana X Wilsen Willim, Lekat, Alleira Batik X Rama Dauhan, Barli Asmara, Populo Batik, dan Iwan Tirta PC X Auguste Soesastro juga ikut memamerkan hasil karyanya.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri