Home Entertainment Musik Fifth Harmony Sampaikan Terima Kasih kepada Fans

Fifth Harmony Sampaikan Terima Kasih kepada Fans

127
0
SHARE
Personel grup penyanyi asal Amerika, Fifth Harmony yang terbentuk dalam acara X Factor pada Juli 2012. Foto: Billboard

Diamma.com- Fifth Harmony menyatakan vakum di dunia hiburan, dikabarkan para member akan fokus pada kegiatan solo masing-masing, hal itu disampaikan oleh akun twitter @FifthHarmony.

“Setelah 6 tahun bekerja keras, tidak berhenti, kami sadar bahwa kami harus mengakui kepada kami sendiri dan juga kalian, kami membutuhkan beberapa waktu sekarang untuk hiatus dari Fifth Harmony dalam rangka mengejar solo karir,” pernyataan yang tertulis dalam akun twitter @FifthHarmony pada Senin (19/03).

Dalam pernyataannya, Fifth Harmony juga mengucapkan terima kasih kepada Harmonizer, sebutan untuk fansnya. Para member berjanji akan saling mendukung satu sama lain dan membuat fans bangga akan karya mereka.

“Kepada Harmonizer, terima kasih atas semuanya sehingga kami dapat membangun Fifth Harmony. Dengan cinta dan dorongan kalian, kami akan lanjut membangun diri kami, mendukung satu sama lain dengan segala hal yang dilakukan, dan membuat kalian bangga, bangga satu sama lain, dan bangga terhadap kami sendiri,” tulis mereka.

Fans pun memberi tanggapan atas pernyataan ini. Pernyataan ini tentunya mengejutkan para fans. Tak sedikit fans yang menunjukkan rasa kecewanya.

“Aku tahu aku menyedihkan,” tulis akun @104_Y_E_L_I_A_B.

“Aku menangis 💔,” tambah aku @DaliDeCabello

Namun, mereka tetap akan mendukung aktivitas solo para member. Hal ini terlihat dari balasan atas pernyataan vakum yang disampaikan oleh Fifth Harmony.

“Yes my girls!!!! ❤❤❤❤ Akhirnya! Ini merupakan yang terbaik bagi kalian berempat. Tidak sabar untuk melihat kalian (album) di toko. Aku tetap menunggu untuk mendukung dan mencintai kalian! ❤,” tulis akun @engelberts_m.

“Tidak sabar menunggu kalian sebagai solois, dan apa yang kalian bawakan! Aku gembira dengan perjalanan ini! Terima kasih atas yang telah kalian berikan kepada kami selama 6 tahun ini,” tulis akun @CamilaMyIdol.

Fifth Harmony adalah grup penyanyi asal Amerika yang terbentuk dalam acara X Factor pada Juli 2012. Grup ini terdiri dari Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Camilla Cabello.

Namun, pada 18 Desember 2016, Camilla Cabello menyatakan keluar dari Fifth Harmony. Oleh karena itu, saat ini Fifth Harmony hanya digawangi oleh empat member.

Penulis : Faradina Fauztika
Editor : Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)