Home Travel Destinasi 3 Aplikasi Hotel Murah Untuk Liburan

3 Aplikasi Hotel Murah Untuk Liburan

151
0
SHARE
Ilustrasi Booking Hotel Online. Foto: Travelspromo.com

Diamma.com- Perencanaan adalah hal yang penting saat hendak berlibur, mulai dari target destinasi, kegiatan apa saja yang akan dilakukan hingga hal yang paling penting   budgeting atau perencanaan keuangan yang akan di keluarkan sepanjang liburan.

Hal ini menjadi penting terlebih bagi mereka yang memiliki budget minim tapi tetap ingin merasakan liburan yang terbaik, terutama penginapan yang nyaman saat berlibur.

Untuk itu kini telah hadir aplikasi-aplikasi hotel murah yang memudahkan kalian dalam memilih hotel atau penginapan selama berlibur. Berikut 3 aplikasi yang bisa menjadi pilihan kalian agar bisa menghemat isi dompet saat berlibur.

1. Traveloka
Perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang ini awalnya hanya menjadi mesin pembading harga tiket pesawat, namun pada bulan Juli 2014, jasa pemesanan hotel telah tersedia di situs Traveloka.

Selain mendapat hotel dengan harga terbaik, keunggulan dari Traveloka sendiri ialah sistem pembayaran yang beragam, bahkan kini pembayaran di Indomaret bisa dilakukan.

2. Agoda
Aplikasi yang satu ini rasanya harus dimiliki oleh wisatawan yang hendak berlibur di kawasan Asia, Agoda sudah sangat populer di kalangan travellers di Asia.  Dengan data base yang lebih banyak dari aplikasi lainya, Agoda tentu bisa menjadi salah satu pilihan kalian para travellers untuk mencari hotel murah.

3. Airy Rooms
Aplikasi yang satu ini merupakan jaringan hotel budget virtual yang berbasis teknologi, di mana dalam hal ini Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan mitra-mitra hotel terbaik di seluruh Indonesia secara terpadu.

Dipatok dengan tarif yang jelas sangat terjangkau bagi seluruh kalangan dengan rentang harga di bawah rata-rata yakni mulai dari Rp 150.000,-/malam! Sangat terjangkau kan?

Itu dia 3 dari banyaknya Aplikasi yang menawarkan hotel murah saat berlibur yang tentunya memudahkan anda para travellers!

Penulis: Deske Desiana Tapada
Editor : Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)