Home Kampus Lembaga Moescular VI Berlangsung Sukses

Moescular VI Berlangsung Sukses

175
0
SHARE
Pembagian piala kepada pemenang lomba menjadi salah satu kegiatan pada Closing Moescular VI. Foto : Diamma.com/Edo Rifaldi

Diamma.com – Moescular atau Moestopo Cup Annual and Art telah memasuki tahun ke VI. Event tahunan Senat Fakultas Kedokteran Gigi UPDM(B) ini berlangsung sejak Senin (5/3) hingga Minggu (18/3) yang berlokasi di 3 tempat, yaitu GOR Ciracas Jakarta Timur, Kampus FKG UPDM(B), dan Gor Seskoal Jakarta Selatan.

Acara yang telah berlangsung selama 2 minggu ini diikuti oleh berbagai peserta se-Indonesia, dengan beberapa perlombaan yang diadakan, diantaranya futsal, basket, modern dance, band, dan juga fotografi.

Moescular merupakan acara yang ditujukkan untuk mempererat tali silaturahmi antar fakultas kedokteran gigi dengan peserta umum yang ikut serta dalam acara ini. Persiapan yang telah dilakukan sejak 6 bulan lalu dan dengan 120 panitia yang ikut terlibat, menjadikan acara Moescular tahun ini sesuai dengan harapan.

(Baca: Mengukir Prestasi di Moescular VI)

Acara closing Moescular VI yang berlangsung di GOR Seskoal, Jakarta Selatan di meriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba band, modern dance, fotografi, pembagian piala pemenang lomba basket dan futsal.

Selain itu, penampilan dari Sisitipsi dan Disko Pantera sebagai Guest Star menambah kemeriahan di puncak acara Moescular.

Guest Star pun menjadi pembeda antara Moescular tahun ini dengan tahun sebelumnya, hal itu disampaikan oleh Aldipo Wahyu Maulana selaku ketua pelaksana.

(Baca: Closing Ceremony Moescular VI)

“Sebenernya gak ada yang membedakan sih, karena kan kita dari tahun ke tahun emang udah se-Indonesia. Cuma paling yang membedakan tahun ini kita bisa ngundang guest star,” ujar Aldipo Wahyu Maulana.

“Semoga sukses untuk Moescular selanjutnya,” tambah Aldipo.

Reporter : Wiji Adinda Putri
Editor : Siti Nurmayani Putri