Home Kampus Lembaga Mengukir Prestasi di Moescular VI

Mengukir Prestasi di Moescular VI

324
0
SHARE
Persiapan band di acara closing Moescular VI pada Minggu (18/3) di GOR Seskoal, Jakarta Selatan. Foto: Diamma.com/Rafly Andry

Diamma.com-  Acara Moestopo Cup Annual and Art (Moescular) yang rutin diadakan oleh Senat Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) adalah ajang untuk menambah kreatifitas mahasiswa. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya Universitas lain yang ikut serta dalam acara ini.

(Baca: Moescular VI Berlangsung Sukses)

Sama seperti tahun sebelumnya, peserta Moescular IV bukan hanya berasal dari Universitas di Jakarta saja, melainkan peserta dari seluruh Indonesia juga dapat mengikuti perlombaan yang berlangsung dari tanggal 5-18 Maret 2018 ini.

“Sama kita, Moescular V juga udah se-Indonesia, Moescular VI juga kita se-Indonesia,” ujar Aldipo Wahyu Maulana selaku ketua pelaksana.

Pada tahun ini perlombaan yang diadakan Moescular antara lain lomba futsal, basket, fotografi, band ,dan modern dance. Perlombaan-perlombaan tersebut sengaja dipilih oleh pihak panitia karena mempunyai animo yang besar dan lebih diminati oleh banyak orang.

“Karena emang biasanya itu perlombaan yang diminati banyak orang juga gitu,” tutur Aldipo.

Lomba pertama yang diadakan adalah lomba futsal yang diadakan di GOR Ciracas dan ditutup oleh lomba modern dance dan lomba band di GOR Seskoal.

(Baca: Closing Ceremony Moescular VI)

Perlombaan pertama adalah futsal yang diadakan di GOR Ciracas dan ditutup oleh lomba modern dance dan band di Gor Seskoal, Jakarta Selatan.

“Mekanisme perlombaannya dua minggu sebelum closing ini, pertama kita lomba futsal di GOR Ciracas abis itu kita lomba basket abis itu kita semifinal dan final di GOR Ciracas dan baru closing disini (Gor Seskoal),” jelas Aldipo.

Reporter : Rafly Andry Ma’astyanto
Editor : Siti Nurmayani Putri