Home Kampus Lembaga Closing Ceremony Moescular VI

Closing Ceremony Moescular VI

232
0
SHARE
Closing moescular VI yang diadakan di GOR Seskoal, Jakarta Selatan. Foto: Diamma.com/Edo Rifaldi

Diamma.com- Senat Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) meresmikan Closing Ceremony Moestopo Cup Annual and Art (MOESCULAR) VI 2018 pada Minggu (18/3) di Gor Seskoal, Jakarta Selatan.

Moescular  merupakan acara kompetesi olahraga dan seni se-Indonesia. Beberapa kegiatan seperti lomba band, modern dance, dan Fotografi juga ikut meramaikan acara closing, serta pembagian hadiah yang diberikan langsung oleh ketua pelaksana kepada peserta pemenang lomba tersebut juga menjadikan kebanggaan tersendiri oleh para pemenang.

(Baca: Mengukir Prestasi di Moescular VI)

Closing Moescular VI tahun ini juga turut mengundang Guest Star yaitu Sisitipsi dan juga Disko Pantera. Tak hanya itu, mahasiwa Fakultas Kedokteran Gigi UPDM(B) juga turut berpartisipasi dalam closing Moescular VI.

Stefani, mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) sekaligus pengisi acara berpendapat bahwa acara Moescular VI tahun ini lebih mencapai progres karena telah mengundang band yang sudah terkenal dikalangan mahasiswa.

“Kalo sekarang sih kaya lebih progres, soalnya kaya bisa ngundang Sisitipsi, Disko pantera yang dikenal orang, sementara kalau tahun lalu itu cuma band-band kita sendiri,” ujarnya.

Ketua pelaksana Moescular, Aldipo Wahyu Maulana mengungkapkan harapannya terhadap keberlangsungan acara tersebut.

(Baca: Moescular VI Berlangsung Sukses)

“Harapannya semoga ya tambah rame ajalah acaranya, dan sukses terus untuk Moescular selanjutnya” tutup Aldipo.

Reporter : Faradilla Rachman
Editor : Siti Nurmayani Putri