Home Kampus Lembaga “Cenderamata” Telefikom dari Malang

“Cenderamata” Telefikom dari Malang

247
0
SHARE
Pameran “Cenderamata” Telefikom Fotografi di pelataran UPDM(B). Foto : Gadis Ayu Maharani

Diamma.com- WKM Telefikom Fotografi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), menggelar sebuah pameran kecil selama tiga hari, terhitung sejak Rabu (14/03) sampai dengan Jumat (16/03) di pelataran UPDM(B).

Dengan bertemakan “Cenderamata”, Telefikom kembali menunjukkan kebolehannya dalam bidang fotografi sebagai oleh-oleh untuk para Mahasiswa Umum.

Suci Arma, selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan pameran kecil pertama yang diselenggarakan oleh Telefikom dari hasil hunting.

“Pameran sering, tapi kalau mamerin hasil hunting, ini pertama kali,” ungkapnya.

Sianis, salah satu anggota Telefikom Fotografi mengungkapkan rasa senangnya bisa turut ambil bagian di dalam acara kali ini, dan menaruh harapannya melalui pameran kecil ini.

“Senang, saya jadi tahu bagaimana (menyelenggarakan) pameran kecil, dan biar orang-orang yang melihat ini, bisa terinspirasi melalui karya kami,” ungkap Sianis.

Pada pameran kali ini, Telefikom memamerkan 160 foto karyanya dari hasil hunting di Kota Malang.

Nuansa full color di beberapa fotonya, menjadi daya tarik tersendiri pada pameran kali ini. Terlihat dari beberapa tangkapan kamera yang mengambil objek tembok berwarna-warni.

Pemandangan Kota Malang pun cukup menarik perhatian para pengunjung, topeng-topeng wayang, dan masih banyak lagi.

“Keren banget, spot-spot yang diambil juga bagus,” tutur Sabila, salah satu pengunjung di pameran ini.

Melalui pameran kecil ini, Suci berharap dapat menunjukkan eksistensi anak Telefikom dan juga menarik perhatian Mahasiswa Umum untuk ikut bergabung bersama mereka.

Reporter : Gadis Ayu Maharani
Editor : Siti Nurmayani Putri