Home Entertainment Film Sukses di Film Pertama, Begini Sinopsis Danur 2: Maddah

Sukses di Film Pertama, Begini Sinopsis Danur 2: Maddah

143
0
SHARE
Prilly Latuconsina kembali memerankan tokoh Risa di Film Danur 2 : Maddah. Foto: Jawapos.com

Diamma.com- Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina merupakan seorang remaja yang memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter, William, dan Jhansen.  Ia kini tinggal bersama adiknya bernama Riri yang diperankan oleh Sandrina Michelle.

Riri sudah mulai jengah dengan kemampuan kakaknya yang bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara waktu hanya akan tinggal berdua saja. Hal tersebut karena ibunya sedang menemani sang ayah dinas di luar negeri.

Keluarga paman Risa, Om Ahmad bersama istrinya Tante Tina yang diperankan oleh Sophia Latjuba dan anaknya bernama Angki baru saja pindah ke Bandung. Oleh karena itu, Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah mereka.

Risa awalnya tidak merasa ada yang aneh dengan rumah Om Ahmad, namun suatu hari ia memergoki pamannya pergi bersama seorang wanita. Risa tidak berani bilang ke Tante Tina dan memilih menyelidikinya sendiri.

Namun setelah itu Angki bercerita jika beberapa hal janggal mulai terjadi, dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad yang berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Apakah benar Om Ahmad berselingkuh? Apa hubungan semua ini dengan teror hantu wanita di rumah tersebut? Saksikan Danur 2: Maddah di bioskop mulai 29 Maret 2018.

Penulis : Muhammad Tarmizi Murdianto
Editor : Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)