Home News Project Super Besar ‘NCT 2018’ Telah Rilis

Project Super Besar ‘NCT 2018’ Telah Rilis

272
0
SHARE
D-day! Inilah ke-18 anggota NCT yang berpartisipasi dalam project besar mereka. Foto: twitter.com/NCTSmtown

Diamma.com –  NCT ( Neo Culture Technology) baru saja merilis full album ‘NCT 2018 Empathy’ melalui berbagai situs musik seperti Melon, Genie dan Naver Music pada tanggal 14 Maret jam 6 sore.

Dalam album ini 18 anggota berpartisipasi kedalam unit NCT U, NCT 127, NCT DREAM,  sehingga diharapkan dapat menarik perhatian penggemar musik global. Selain itu, NCT sudah merilis 3 video musik sebelum merilis album tersebut.

Sementara itu, ‘NCT 2018’ adalah project yang sangat besar yang dapat memenuhi semua komposisi dan daya tarik NCT sekaligus. Di album ini mereka merilis dengan total 6 video musik, menampilkan berbagai konten dan aktivitas.

Sebelum album ‘NCT 2018 Empathy’ dirilis, Boyband yang bernaung dibawah agency SM Entertaiment itu telah mengeluarkan beberapa teaser yang bertemakan ‘NCTmentary’ dengan topik Synchronization of Dream.

NCT pada hari Rabu (14/03) menggelar showcase untuk project NCT 2018. Bertepatan dengan dirilisnya album NCT 2018 Empathy. Showcase diselenggarakan di Haejeong Gymnasium Korea University, dan sukses mengguncang empat ribu NCTZen, sebutan untuk para penggemar NCT.

Penulis: Alya Farah
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber.)