Home Kampus Lembaga FEB UPDM(B) Melaksanakan pelantikan Ketua Senat Mahasiswa Yang Baru

FEB UPDM(B) Melaksanakan pelantikan Ketua Senat Mahasiswa Yang Baru

235
0
SHARE
Foto bersama Ketua Senat FEB dengan Dosen, serta Ketua Senat FEB periode sebelumnya. Foto: Diamma.com/Ivan Nurhidayat

Diamma.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), menggelar acara Serah terima jabatan Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di Ruang Kuliah Perdamaian UPDM (B), Rabu (3/14/18). Acara ini dihadiri oleh Dosen, Mahasiswa FEB, Serta tamu undangan lainnya.

Rostriana Arthathia terpilih menjadi Ketua Senat FEB Periode 2018-2019. Tentu, ada beberapa tujuan yang ingin di capai. Seperti, mampu membangun Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menjadi lebih baik kedepannya Serta bisa meningkatkan Produktifitas Mahasiswa FEB.

“Tujuan saya menjadi Ketua Senat Mahasiswa, ingin mengubah serta meningkatkan Kinerja FEB UPDM(B) dalam segi Akademiknya,” Kata Rostriana.

“Mengadakan lebih banyak seminar menjadi salah satu cara untuk meningkatkan Pengetahuan akademik para mahasiswa FEB,” lanjutnya.

Program kerja yang telah direncanakan oleh Rostriana adalah ingin melaksanakan Study Banding dan mengadakan acara musik.

Namun, Masih ada Persoalan yang menjadi tanggungan dari Kepengurusan Terdahulu dan harus diselesaikan oleh Ketua Senat yang baru.

Membuat Para mahasiswa menjadi tidak apatis terhadap lingkungan sekitar menjadi persoalan penting.

“Tujuan saya satu, membuat mahasiswa UPDM(B) Menjadi tidak apatis. Kesadaran dan kepekaan mahasiswa terhadap lingkungan sekitar masih kurang” Ujar Rachmad Hidayat.

Adapun Harapan yang diberikan oleh Rachmad sebagai Ketua senat mahasiswa periode sebelumnya, kepada Rostriana sebagai ketua senat mahasiswa yang baru

“Harapan saya kepada Ketua senat yang baru, semoga bisa meneruskan apa yang sudah ada” Ujar Rachmad.

Reporter: Ivan Nurhidayat
Editor: Alya Farah