Gunung Padang yang berada di Desa Karyamukti, Cianjur, Jawa Barat. Foto : wisatalova.com

https://fotballsonen.com/2024/03/07/q7g95v32g https://tankinz.com/j1lqtqi1gij Diamma.com- Gunung Padang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Piramida Indonesia ini, merupakan salah satu situs prasejarah peninggalan kebudayaan Megalitikum di Jawa Barat.

Tramadol For Sale Online Cod

https://www.lcclub.co.uk/l8ubrn4a16k Gunung yang terletak di desa Karyamukti – Cianjur ini, memiliki beberapa fakta menarik, diantaranya:

https://worthcompare.com/02zb83nfd6

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/i4f3olovp 1. Gunung Padang Bukan Piramida Indonesia. Tramadol Cheapest Overnight Piramida Indonesia adalah sebutan lain bagi Gunung Padang yang lebih dikenal dibanding nama aslinya sendiri. Namun sayangnya sebutan tersebut tidak sesuai dengan fakta yang ada. Sebab, faktanya Gunung Padang bukanlah sebuah Piramida. Melainkan sebuah Punden Berundak. Dimana tiap undakan terdiri dari lima teras dengan nama undakannya masing-masing.

https://tankinz.com/6p60ydaxu

2. Gunung Padang Dikelilingi Oleh Lima Bukit, Lima Sungai, dan Lima Gunung. https://giannifava.org/3ot8339y Bagaikan sebuah titik pusat, Gunung Padang dikelilingi oleh lima bukit dan lima sungai sekaligus. Orientasi gunung padang juga tegak lurus sejajar dengan lima gunung di sekelilingnya. Adapun nama-nama bukit, sungai dan gunung tersebut yaitu; Bukit Karuhun, Bukit Emped, Bukit Malati, Bukit Malang, dan Bukit Batu; Sungai Cipanggulaan, Sungai Cikuta, Sungai Ciwangun, Sungai Bukit Malang, dan Sungai Cimanggu; Gunung Pasir Pogor, Gunung Cikencana, Gunung Pangrango, Gunung Gede, dan Gunung Batu.

https://wasmorg.com/2024/03/07/ds9wn813

https://ncmm.org/uxcj80es 3. Gunung Padang Merupakan Tempat Ibadah Umat Hindu. Situs Gunung Padang dahulunya merupakan tempat awal masuknya ajaran Animisme dan Dinamisme dalam agama Hindu. Oleh karena hal tersebut, Gunung Padang hanya terdiri dari bebatuan yang dipergunakan sebagai tempat dan alat memuja Tuhan.

4. Batuan di Gunung Padang Kebanyakan Berbentuk Segi Lima. Purchase Tramadol Overnight Delivery Sekitar 95% batu yang ada di Gunung Padang memiliki bentuk segi lima. Namun batu-batu tersebut belum diketahui asal muasalnya hingga kini, apakah dibuat oleh manusia atau tercipta karena alam.

Real Tramadol Online

https://wasmorg.com/2024/03/07/4iwc4miet3 5. Batu Menhir, Batu Sesuai Tujuan. https://musiciselementary.com/2024/03/07/lzu84fk7u Di Situs Gunung Padang ini terdapat batu yang berdiri tegap menghadap ke langit, yang biasa disebut dengan Batu Menhir. Batu ini diibaratkan sebagai batu sesuai tujuan. Maksudnya, tujuan kita harus sama seperti batu tersebut yang berdiri tegap tak tergoyahkan.

Buy Cheap Tramadol Overnight Itu adalah beberapa fakta menarik mengenai situs prasejarah peninggalan kebudayaan Megalitikum, Gunung Padang. Jika ingin mengetahui lebih banyak lagi, silahkan berkunjung langsung.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/iolokqx

Penulis : Muhammad Tarmizi Murdianto Editor : Siti Nurmayani Putri Get Tramadol Online Uk (Dilansir dari beberapa sumber)

https://elisabethbell.com/a2x7vnos