Home News Olahraga Manchester United Pecundangi Liverpool dalam Derby #NorthWest ke-200

Manchester United Pecundangi Liverpool dalam Derby #NorthWest ke-200

197
0
SHARE
Para pemain Manchester United merayakan Gol kedua Marcus Rashford. Foto: Manutd.com

Diamma.com- Sajian menarik kembali tersaji dalam lanjutan English Premier League pekan ke-30 yang mempertemukan antara dua raksasa asal Inggris, Manchester United dengan Liverpool di Old Trafford pada Sabtu (10/3/18).

Duel bertajuk Derby North-West ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan kubu The Red Devil lewat sepasang gol dari Marcus Rashford.

Menurunkan Skuad terbaiknya, kedua tim sama-sama bermain ngotot sejak peluit tanda dimulainya laga ditiupkan.

Bermain menekan, Liverpool malah dikejutkan oleh Gol Marcus Rashford yang memanfaatkan bola hasil sundulan lukaku saat waktu baru berjalan 14 menit, lalu ditambah Gol keduanya dimenit ke-24.

Dua gol dari Marcus Rashford ini bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, Liverpool bermain All-Out. Memberikan kemampuan terbaiknya untuk mengejar ketertinggalan, Liverpool hanya mampu memasukan 1 Gol lewat Gol bunuh diri Eric Bailly dimenit ke-66. Nyatanya Gol tersebut belum mampu untuk menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Skor 2-1 ini pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga ditiupkan.

Dengan hasil ini, Liverpool kini tertinggal lima poin dari Manchester United. Liverpool tertahan di posisi 3 dengan 60 poin.

Sedangkan, Manchester United berada di posisi 2 dengan 65 poin, selisih 13 Poin dengan Manchester City yang akan baru memulai laga pada selasa dini hari nanti.

Penulis : M. Haedar Fashal
Editor : Siti Nurmayani Putri