Home Entertainment Film Azrul Ananda: 99% Pemain DBL Tidak Akan Jadi Pemain Basket Profesional

Azrul Ananda: 99% Pemain DBL Tidak Akan Jadi Pemain Basket Profesional

281
0
SHARE
Azrul Ananda, produser eksekutif film Mata Dewa. Foto: Emosijiwaku.com

Diamma.com- Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 1 Maret 2018, Sinema Imaji yang bekerjasama dengan Developmental Basketball League (DBL) dan Shanaya Film sukses menggelar Gala Premiernya di Jakarta.

Dalam press conference yang diadakan sebelum acara gala premiere tersebut, Azrul Ananda selaku produser eksekutif menyatakan dalam press release acara tersebut, jika tidak semua pemain basket yang tergabung dalam DBL berhasil menjadi pemain basket profesional.

“99 persen pemain DBL tidak akan menjadi pemain basket profesional, tapi kami berharap mereka akan menjadi orang-orang yang profesional di bidang apa pun,” ungkap Azrul dalam press release.

(Baca: Jadi Film Basket Pertama, Begini Sinopsis Film Mata Dewa)

Developmental Basketball League (DBL) adalah liga basket tingkat SMA sebagai wadah untuk mengembangkan talenta menjadi sosok atlet basket yang profesional dan sportif. Kompetisi ini menerapkan konsep student athlete, yang menempatkan pendidikan di sekolah di atas segalanya.

DBL Indonesia akan memilih tim, pemain dan pelatih terbaik di setiap kota untuk mendapatkan kesempatan berlatih bersama pelatih atau tim basket internasional.

Reporter : Muhammad Tarmizi Murdianto
Editor : Siti Nurmayani Putri