Home Entertainment Musik Dua Anggota BigBang Ini Akan Segera Melaksanakan Wajib Militer

Dua Anggota BigBang Ini Akan Segera Melaksanakan Wajib Militer

132
0
SHARE
Dua anggota BIGBANG, Seungri dan Daesung akan segera melaksanakan wajib militer./sumber: Kumparan.com

Diamma.com – Dua member BIGBANG yaitu Daesung dan Seungri akan melaksanakan wajib militer. Daesung akan berangkat wajib militer pada 13 maret, sehari setelah keberangkatan Taeyang ke militer. Daesung akan menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif.

Daesung telah mengungkapkan keinginannya untuk menjalani wajib militer pada Agustus lalu, tepatnya saat ia menggelar konser di Jepang tahun 2017.

“Setelah aku menyelesaikan promosi di tahun ini, kemungkinan besar aku akan absen cukup lama. Tapi aku rasa, itu pilihan yang tepat agar Big Bang dapat memulai awal yang baru,” ucapnya.

Setelah banyak melakukan aktifitas di tahun 2017, Daesung tidak hanya mengeluarkan album solo, tetapi juga menggelar konser di 18 kota di Jepang.

Sementara Seungri juga akan segera melaksanakan wajib militer diwaktu yang bersamaan dengan anggota lain, setelah ia menyelesaikan semua aktifitasnya seperti melakukan promosi untuk film terbarunya ‘Love Only’ yang telah dijadwalkan tayang pada 2 maret dan melakukan comeback solo.

YG Entertaiment selaku agensi telah mengkonfirmasi, bahwa Seungri akan berangkat wajib militer setelah melangsungkan comeback solonya.

Penulis: Risthi Amelia
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)