Home Entertainment Film Mata Dewa Sukses Adakan Gala Premiere di Jakarta

Mata Dewa Sukses Adakan Gala Premiere di Jakarta

244
0
SHARE
Gala premiere film Mata Dewa yang diselenggarakan pada Kamis (1/3) di XXI Plaza Senayan. Foto: Diamma.com/Anggi Rifa Dwiputri

Diamma.com- Film Mata Dewa yang digadang-gadang sebagai film basket pertama di Indonesia ini sukses mengadakan gala premiere di kota pertamanya, yakni Jakarta, pada Kamis (1/3/18) di XXI Plaza Senayan.

Rencananya, Yogyakarta dan Surabaya juga akan menjadi tempat untuk gala premiere selanjutnya.

Selain itu, tim produksi film Mata Dewa juga akan mengadakan roadshow ke beberapa kota yang menjadi wilayah DBL Indonesia seperti Bogor, Bandung, Lampung, dan masih banyak lagi.

Film hasil kerjasama antara Sinema Imaji dengan DBL (Developmental Basketball League) Indonesia dan Shanaya Film ini merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata perjuangan para pelajar untuk mengikuti liga DBL di setiap provinsi di Indonesia.

“Selain terinspirasi dari kisah nyata, film ini juga memiliki pesan positif baik bagi remaja maupun orang tua, atas sikap pantang menyerah atas tantangan dalam kehidupan,” ucap Imelda Budiman, selaku Produser Eksekutif Film Mata Dewa.

(Baca: Gala Premiere Film Mata Dewa Banjir Pujian)

Kenny Austin selaku pemeran utama film Mata Dewa mengatakan jika berperan dalam film ini merupakan sebuah tantangan bagi dirinya sendiri.

“Ini Film yang menantang buat aku. Karena setelah dua tahun aku gak main basket, sekarang harus berperan sebagai pemain basket yang jago di sekolahnya,” ujar Kenny.

Film yang mengambil lokasi shooting di Surabaya dan Jakarta ini akan mulai tayang pada 8 Maret 2018 di bioskop-bioskop Indonesia.

Reporter : Muhammad Tarmizi Murdianto
Editor : Siti Nurmayani Putri