Home Entertainment Musik Yura Yunita Kembali Sapa Penggemar di Java Jazz Festival 2018

Yura Yunita Kembali Sapa Penggemar di Java Jazz Festival 2018

248
0
SHARE
Penampilan Yura Yunita di Java Jazz Festival 2018, Sabtu (03/03), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Selatan. Foto: Diamma.com/Siti Nurmayani Putri

Diamma.com- Setelah tiga tahun berturut-turut, Yura Yunita kembali menjadi pengisi acara Java Jazz Festival yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan.

Di tahun ini Yura tampil di hari kedua, pada Sabtu (03/03). Namun, kali ini ia tak tampil sendiri, ia berkolaborasi dengan Ron King Horn Section.

Penampilan Yura dibuka dengan lagu ‘Berawal Dari Tatap’ dan ‘Buktikan’. Uniknya, Yura juga membawakaan lagu ‘Kataji’ yang berbahasa Sunda.

“Yang orang Sunda mana suaranya?” tanya Yura.

Yura juga membawakan lagu milik musisi lain, diantaranya ‘Aksi Kucing’ dan ‘New Rules’ milik Dua Lipa. Selain itu, Yura juga menyanyikan lagu baru miliknya yang berjudul ‘Harus Bahagia’ pertama kali di Java Jazz Festival 2018.

(Baca: Yura Yunita Luncurkan Single Baru)

‘Intuisi’ adalah lagu yang ia pilih setelah menyanyikan lagu baru miliknya, yang kemudian dilanjutkan dengan ‘Cinta dan rahasia’ sebagai lagu penutup.

“Gimana rasanya kalau intuisi kita memilih dia tapi orangnya lebih memilih sahabat kamu daripada kamu?” tanya Yura.

Namun, sebelum melanjutkan lagu ‘Cinta dan Rahasia’, Yura sempat menitikan air mata. Ia kemudian meminta para penontonnya untuk menyalakan flashlight di telepon selular serta mengajak untuk bernyanyi bersama.

Reporter : Siti Nurmayani Putri
Editor : Siti Nurmayani Putri