Home Entertainment Musik Tampil Pertama Kali di Java Jazz Festival, Jaz : Udah Pada Ngopi...

Tampil Pertama Kali di Java Jazz Festival, Jaz : Udah Pada Ngopi Belum?

195
0
SHARE
Jaz tampil pertama kali di Java Jazz Festival pada Sabtu (03/03) di JIExpo Kemayoran, jakarta Selatan. Foto: Diamma.com/Siti Nurmayani Putri

Diamma.com- Jaz Hayat, penyanyi solo kelahiran 1993 ini tampil untuk pertama kalinya di event tahunan Java Jazz Festival 2018 pada Sabtu (03/03) di MLD Stage Bus, JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan.

Sebelum bernyanyi, penyanyi asal Brunei Darussalam ini terlebih dahulu ingin mengetahui suara penonton yang hadir.

“Mana dong suaranya? One, two, three… yah ko kurang kenceng? Udah pada ngopi belum?” Tanya Jaz.

Sontak penonton pun tertawa mendengarnya. Tak hanya itu, Jaz pun memberikan candaan gombal kepada penonton wanita sebelum menyanyikan lagu ‘Dari Mata’.

“Kemarin bintangnya ada 1000, malam ini cuma 998. Soalnya yang dua ada di mata kamu,” gombal Jaz yang langsung membuat penonton teriak histeris.

Jaz membuka penampilannya dengan membawakan lagu milik Ed Sheeran yang berjudul ‘Shape of You’. Setelah melihat semangat penonton, Jaz melanjutkan menyanyikan lagu miliknya yaitu ‘Kasmaran’.

Pada penampilan pertamanya ini, Jaz membawakan single terbaru perdana di Java Jazz Festival 2018 yang berjudul ‘Teman Bahagia’.

“Saya bakal bawain pertama kali di Java Jazz, Jaz manggung di Java Jazz malam hari ini. So, welcome di acara gua,” ujar Jazz.

(Baca: Yura Yunita Luncurkan Single Baru)

‘Inikah Cinta’, yang dipopulerkan boyband ME, dipilih Jaz untuk bernostalgia bersama penonton. Lagu lain yang dipilih Jaz adalah ‘That’s What I Like’ milik Bruno Mars dan ‘Happy’ milik Pharrell Williams.

Reporter : Siti Nurmayani Putri
Editor : Siti Nurmayani Putri