Cuitan serta unggahan video di akun @camillazc pada 19 Februari 2018. Foto: Sulsel.com

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/6vs8lob5k https://worthcompare.com/pc6bkpoua6 Diamma.com- Akun Twitter @Camillazc atau Natasya Theresia belum lama ini gemparkan netizen dengan unggahan video panas, beserta keterangan yang menyebutkan betapa mudahnya jika ingin lulus dari Universitas Prof. Dr. Moestopo cukup dengan melayani dosennya saja.

Tramadol Online Order

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/8as9k61gs Tepatnya pada tanggal 19 Februari 2018, video beserta keterangan tidak senonoh di unggah dengan bunyi “Kuliah d Moestopo ga susah kok kalo mo lulus cepet.. Ajak dosen ng***** laaah, kelar kaaan..,” sontak mengundang reaksi dari netizen, bahkan mendapat 514 likes dan di Retweet sebanyak 488 kali hanya dalam kurun waktu 2 hari.

https://www.mominleggings.com/j4rhwa0chk Diketahui pelaku adalah Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Politik (FISIP) angkatan 2011.

http://countocram.com/2024/03/07/upbcd9xa4s Baca: Keseharian Natasya Sebagai Mahasiswa UPDM(B)

https://ncmm.org/foom77s

https://www.lcclub.co.uk/wzyevrw4 Lukman Hakim selaku Wakil Dekan II FISIP membenarkan status perempuan tersebut sebagai mahasiswa UPDM(B), namun menurut beliau perempuan yang memiliki nama Natasya Theresia itu bukan mahasiswa aktif lagi melainkan sudah tidak mengikuti pembelajaran di kampus UPDM(B) sejak lama.

“Benar dia mahasiswa sini, tapi dia udah lama gak aktif kuliah. Natasya hanya berkuliah hingga semester empat saja selebihnya sudah jarang masuk kuliah bahkan cuti,” ungkap Lukman saat ditemui di ruanganya.