Natasya Theresia, Mahasiswi FISIP angkatan 2011. Foto: Diamma.com/Rafika Rani

Tramadol Orders Online Diamma.com- Berdasarkan pernyataan yang ditulis oleh Natasya Theresia di dalam akun twitternya yang berbunyi “Kuliah di Moestopo ga susah kok kalo mo lulus cepet… Ajak dosen ng***** laaah,kelar kaaan..,” ia mengaku bahwa ia merupakan salah satu mahasiswi di kampus tersebut.

https://wasmorg.com/2024/03/07/6qj44jxo

Lukman Hakim, Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Sosial dan Politik membenarkan pernyataan  tersebut.

http://countocram.com/2024/03/07/wqsqha2c00

https://worthcompare.com/hcbl5i4xua1 “Benar dia mahasiswa sini. Dia adalah FISIP Hubungan Internasional. Tapi dia sudah lama enggak aktif kuliah,” Ujar Lukman.

(Baca: Tanggapi Unggahan Viral Mahasiswanya, Wakil Dekan FISIP: Ada yang Menjebak Dia )

Order Tramadol Discount

Menurut Lukman, dia termasuk ke dalam kategori mahasiswa yang memiliki IPK di bawah standar nilai. Lukman juga menambahkan bahwa mahasiswa tersebut memiliki sikap yang kurang baik selama di kampus.

https://ncmm.org/sdw0jbdm

“IPK dia hanya dua koma sekian. Dia juga tipikal mahasiswa yang jarang masuk. Sikapnya juga kurang baik,” kata Lukman menjelaskan.

https://musiciselementary.com/2024/03/07/e4pj8uc

Pihak kampus juga telah mengeluarkan Natasya Theresia dari jauh hari sebelum ia terlibat kasus ini, lantaran perempuan ini statusnya tidak jelas karena sudah lama tidak aktif sebagai mahasiswa di Kampus Moestopo.

https://www.lcclub.co.uk/v3zel13v2

Tramadol Cheap Overnight Ketika ditanya oleh pihak Diamma, ternyata mantan kekasih dari Natasya Theresia berasal dari Surabaya. Mereka telah berpacaran sejak lama.

http://countocram.com/2024/03/07/3viwdfcq9 Reporter : Rafika Rani https://giannifava.org/zbdbhg68 Editor : Siti Nurmayani Putri

https://worthcompare.com/54ifnjm